Kamis, 20 Desember 2012

Siraman Rohani warnai Silahturahmi dan Halal Bihalal Di Jurusan PLS



                      Siraman Rohani warnai Silahturahmi dan Halal Bihalal Di Jurusan PLS

            Suasana Syawal masih terasa bagi umat muslim yang ada di Indonesia.Tradisi untuk saling  memaafkan tak luput ubahnya menjadi kebiasaan rutin ketika menyambut hari kemenangan seusai sebulan penuh berpuasa.
Begitu juga yang dilakukan oleh Jurusan Pendidikan Luar Sekolah,Jum’at (07/09) pukul 14.00 bertempat di Auditorium Fakultas Ilmu Pendidikan melakukan Silahturahmi sekaligus Halal Bi Halal.Acara yang dihadiri sejumlah dosen beserta staff dan Mahasiswa dari angkatan tahun 2010,2011 dan 2012 membaur dalam kehangat serta suka cita bersama.
Mengambil Tema “Merangkai Tali Keakraban dan Silahturrahmi untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah Keluarga Besar PLS” harapannya agar keluarga besar PLS bisa mempererat rasa kekeluargaanya dan memperkuat solidaritas baik dengan dosen maupun sesama mahasiswa ujar Nizmatul selaku ketua pelaksana.
forum seperti ini sangatlah penting sekali untuk menjalin silahturrahmi dan keakraban diantara keluarga besar PLS kalau perlu setiap satu minggu sekali dilakukan agar semakin erat tali persaudaraannya ucap Widodo S.Pd M.Pd ketua Laboratorium PLS dalam Sambutannya.
Acara yang dikemas dengan ceramah agama oleh Ustad Ahmad Basuni pengasuh Ponpes Sabilillah Lidah Wetan gang 5 Surabaya sangat bermanfaat dan berguna sekali untuk diterapkaan dalam kehidupan serta selingan humornya yang sangat menghibur membuat para mahasiswa dan dosen larut dalam canda tawa tauziah.
Diakhir acara ditutup dengan saling berjabat tangan dan saling meminta maaf sembari mengucapkan “minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin” oleh seluruh keluarga besar jurusan Pendidikan Luar Sekolah baik dosen,staf,mahasiswa dan ormawa jurusan PLS. (Mu’ammar Syaikhul)

www.worldmuammar.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar